Mau Lawan Kamaru Usman, Keinginan Leon Edwards Kembali Diabaikan UFC

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 3 Desember 2021 | 15:00 WIB
Petarung kelas welter UFC, Leon Edwards.
TWITTER.COM/UFC
Petarung kelas welter UFC, Leon Edwards.

JUARA.NET - Presiden UFC, Dana White, sedang mempersiapkan pengganti Jorge Masvidal yang gagal bersua Leon Edwards dan sosok tersebut tampaknya bukan Kamaru Usman.

Leon Edwards dan Jorge Masvidal sejatinya dijadwalkan tampil dalam hajatan UFC 269 yang terhelat pada 11 Desember mendatang.

Pertarungan ini menjadi salah satu penampilan di UFC 269 yang begitu dinantikan oleh penggemar.

Pasalnya, kedua petarung ini terlibat insiden tiga bogem mentah yang dilayangkan Jorge Masvidal kepada Leon Edwards, yang diberi nama three pieces and soda, dua tahun lalu.

Sayangnya, para penggemar harus dibuat gigit jari lantaran jagoan berjulukan Gamebred mengundurkan diri dari pertarungan.

Jorge Masvidal terpaksa mundur akibat mengalami cedera pada tulang rusuk saat latihan menurut mantan rekan latihan dan sahabatnya, Colby Covington.

Bukannya memilih untuk mengundurkan pertarungan, Leon Edwards tampak sudah tak tertarik melakoni duel melawan Jorge Masvidal.

Baca Juga: Jangankan Berduel, Jagoan Top UFC Ini Tak Berani Latih Tarung Lawan Khamzat Chimaev



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X