Khamzat Chimaev Tolak Undangan Mike Tyson, Ini soal Ganja dan Muslim

By Dwi Widijatmiko - Sabtu, 4 Desember 2021 | 09:45 WIB
Petarung UFC , Khamzat Chimaev.
instagram.com/khamzat_chimaev
Petarung UFC , Khamzat Chimaev.

JUARA.NET - Jagoan sensasional baru UFC, Khamzat Chimaev, mengaku diundang Mike Tyson untuk mengisi acara podcast-nya, tetapi dia menolak datang.

Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson, memiliki acara podcast Hot Boxin'.

Dalam acara podcast itu, Mike Tyson sering mengundang nama-nama top dari jagat tinju maupun MMA untuk berbincang-bincang.

Mantan juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, termasuk salah satu sosok yang belum lama ini memenuhi undangan Mike Tyson untuk hadir di podcast Hot Boxin'.

Sebagai jagoan UFC yang namanya sedang naik daun, Khamzat Chimaev ternyata tidak luput dari pantauan Mike Tyson.

Khamzat Chimaev tampil hebat di UFC 267 pada 30 Oktober lalu.

Baca Juga: Tantangan Ditolak, Khamzat Chimaev Ejek Nate Diaz Gangster Palsu

Melakukan comeback setelah absen selama lebih dari satu tahun karena terinfeksi COVID-19, Khamzat Chimaev membuat lawannya, Li Jingliang, menjadi seperti sebuah mainan.

Khamzat Chimaev seenaknya mengangkat dan membanting jagoan ranking 11 di kelas welter UFC itu sebelum menghabisinya dengan cekikan rear-naked choke.

Dominasi atas Li Jingliang itu membuat Khamzat Chimaev sekarang mengoleksi rekor 4-0 dalam kariernya di UFC dan 10-0 di MMA profesional.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sport Express

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X