Beneil Dariush Pede Berat Bakal Jadi Siksaan bagi Islam Makhachev

By Dwi Widijatmiko - Sabtu, 4 Desember 2021 | 11:00 WIB
Beneil Dariush akan menghadapi Islam Makhachev pada 26 Februari 2022.
TWITTER @ESPNMMA
Beneil Dariush akan menghadapi Islam Makhachev pada 26 Februari 2022.

JUARA.NET - Jagoan kelas ringan UFC, Beneil Dariush, begitu yakin dia akan menjadi siksaan bagi Islam Makhachev saat mereka bertarung.

Kelas ringan UFC sedang bergolak hebat pada akhir tahun 2021 dan awal tahun 2022.

Serangkaian duel papan atas divisi tersebut mentas di mana sebelum ini penggemar sudah disuguhi pertarungan Islam Makhachev vs Dan Hooker di UFC 267 dan Justin Gaethje vs Michael Chandler di UFC 268.

Di UFC 269 pada pertengahan bulan ini, Charles Oliveira dan Dustin Poirier bakal memperebutkan sabuk juara.

Lantas di awal tahun 2022, tepatnya pada 26 Februari mendatang, Islam Makhachev dijadwalkan bertarung lagi, kali ini melawan Beneil Dariush.

Mempertemukan jagoan ranking 4 dengan peringkat 3, bisa dipastikan duel Islam Makhachev vs Beneil Dariush bakal memunculkan penantang juara berikutnya.

Baca Juga: Calon Lawan Islam Makhachev Diklaim Lebih Berbahaya dari Musuh Pamungkas Khabib dan Dustin Poirierr 

Salah satu dari Islam Makhachev atau Beneil Dariush akan menghadapi raja kelas ringan UFC setelah Justin Gaethje menghadapi pemenang laga Charles Oliveira vs Dustin Poirier.

Menatap duel melawan Makhachev, Dariush merasa optimistis terhadap peluangnya walaupun banyak orang lebih mengunggulkan saudara seperguruan Khabib Nurmagomedov itu.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X