Hadirnya Jorge Lorenzo di Yamaha Jadi Tanda Kelemahan Valentino Rossi

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 4 Desember 2021 | 14:45 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi (kiri), mendengarkan saran dari Jorge Lorenzo saat tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 8 Februari 2020.
TWITTER.COM/MOTOGP
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi (kiri), mendengarkan saran dari Jorge Lorenzo saat tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 8 Februari 2020.

JUARA.NET - Ayah Jorge Lorenzo, Chicho Lorenzo, mengungkapkan kritik pedas untuk Valentino Rossi bahwa kehadiran anaknya merupakan tanda kelemahan dari sang legenda MotoGP.

Bertahun-tahun silam, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi saling bersaing menjadi yang terdepan di MotoGP.

Akibat persaingan tersebut, hubungan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi bahkan sempat dibuat memanas pada 2008 dan 2009.

Saat itu Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi memilih untuk membuat tembok nyata dalam garasi di Yamaha untuk memisahkan keduanya.

Kini setelah memutuskan pensiun, Valentino Rossi berupaya memperbaiki hubungannya dengan Jorge Lorenzo.

The Doctor memutuskan mengundang Jorge Lorenzo untuk mengikuti balapan 100 km of Champions bertempat di peternakan miliknya di Tavullia.

Kendati hubungan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi mulai membaik, sang ayah, Chicho Lorenzo, masih saja memberikan kritik pedas terhadap rival anaknya tersebut.

Baca Juga: Si Setan MotoGP Mau Hengkang dari Yamaha, Jorge Lorenzo Berikan Respons



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X