Ditempa Jalanan, Murid Floyd Mayweather Yakin Bisa Banting-banting Orang di UFC

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 5 Desember 2021 | 06:00 WIB
Gervonta Davis dan Floyd Mayweather Jr.
TWITTER @WORLDBOXINGNEWS
Gervonta Davis dan Floyd Mayweather Jr.

JUARA.NET - Petinju murid Floyd Mayweather Jr, Gervonta Davis, menyatakan siap bertarung di UFC dan yakin bakal bagus di MMA.

Gervonta Davis sedang menggila di panggung tinju dunia.

Dengan Floyd Mayweather Jr sebagai mentor sekaligus promotor, Gervonta Davis selalu menang dalam 25 pertarungan sejak melakukan debut profesional pada 2013.

Dari 25 kemenangan, 24 didapatkan Gervonta Davis dengan KO atas lawan-lawannya.


Gervonta Davis sudah pernah merebut sabuk juara di kelas bulu super IBF dan WBA serta kelas ringan WBA (Reguler).

Pada Minggu (5/12/2021) waktu setempat di Staples Center, Los Angeles, Gervonta Davis bakal berusaha mempertahankan sabuk juara kelas ringan WBA (Reguler) yang dipegangnya dengan menghadapi Isaac Cruz.

Baca Juga: Tinju Dunia - Murid Floyd Mayweather Diadu dengan Mike Tyson dari Meksiko

Dengan karier yang sedang bersinar di ring tinju, jagoan kelahiran 7 November 1994 ini ternyata juga memikirkan menjajal panggung olahraga tarung lain yang sedang populer, yakni MMA alias bela diri campuran.

"Kalau bayarannya pas, saya mau saja melakukan itu (bertarung di UFC)," ujar Davis dalam acara Full Send Podcast seperti dikutip Juara.net dari MMA News.

"Walaupun saya tahu mereka (UFC) mungkin tidak membayar sebesar apa yang saya bisa dapatkan dari pertandingan tinju, asal saya merasa nyaman dengan bayaran itu, saya akan melakukannya."



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMA News

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X