Jagoan Kelas Berat UFC Murid Tyson Fury Akui Khamzat Chimaev Memang Menyeramkan

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 5 Desember 2021 | 15:15 WIB
Khamzat Chimaev berlatih bersama Alexander Gustafsson.
TWITTER
Khamzat Chimaev berlatih bersama Alexander Gustafsson.

JUARA.NET - Satu lagi pengakuan soal seramnya Khamzat Chimaev muncul dari seorang jagoan kelas berat UFC yang juga murid juara dunia tinju, Tyson Fury.

Nama Khamzat Chimaev sedang naik daun di UFC menyusul rekor sempurna 4-0 yang dicetaknya dalam empat penampilan pertama di oktagon.

Secara total, Khamzat Chimaev mengukir catatan 10-0 di MMA profesional di mana semua pertarungan diselesaikannya dengan finish.

Salah satu hal yang menakutkan dari Khamzat Chimaev adalah kekuatannya dalam gulat.

Dalam penampilan terbaru di UFC 267 pada bulan Oktober lalu, Khamzat Chimaev dengan mudah mengangkat dan membanting Li Jingliang sesuka hatinya.

Tak berselang lama, jagoan kelas welter UFC berdarah Cechnya ini juga mendominasi petarung kelas menengah, Jack Hermansson, dalam sebuah duel gulat bebas.

Baca Juga: Conor McGregor dan Khamzat Chimaev Bergabung Menyerang Gangster UFC

Kekuatan Chimaev sudah diakui oleh legenda yang kini menjadi komentator UFC, Daniel Cormier.

Pernah mencoba sendiri bergulat dengan Chimaev, Cormier menyatakan hanya jagoan kelas berat ringan yang bisa meladeni intensitas petarung berjulukan Serigala ini dalam latihan.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Low Kick MMA

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X