Pelatih Serang Balik Sosok yang Sebut Jiwa Petarung Khabib Telah Luntur

By Fiqri Al Awe - Minggu, 5 Desember 2021 | 17:45 WIB
Eks jagoan UFC, Khabib Nurmagomedov (kiri) dan pelatih kondang, Javier Mendez (kanan).
TWITTER.COM/TEAMKHABIB
Eks jagoan UFC, Khabib Nurmagomedov (kiri) dan pelatih kondang, Javier Mendez (kanan).

JUARA.NET - Pelatih kondang, Javier Mendez, buka suara terkait klaim mengejutkan soal eks jagoan UFC, Khabib Nurmagomedov, yang keluar dari mulut pelatih Israel Adesanya, Eugene Bareman.

Mantan raja UFC, Khabib Nurmagomedov, baru saja mendapatkan nyinyiran yang cukup pedas.

Adalah Eugene Bareman, sosok pelatih petarung UFC lainnya, Israel Adesanya, yang membuat komentar miring soal Khabib Nurmagomedov tersebut.

Berbincang di kanal YouTube, Submission Radio, Eugene Bareman menyayangkan tindakan Khabib Nurmagomedov yang saat ini disebutnya terlalu banyak berkomentar di media sosial.

Tak hanya itu, Eugene Bareman bahkan menyebut jiwa petarung milik Khabib Nurmagomedov telah luntur karena terlalu banyak omong.

"Hal yang dulu saya hormati dari orang-orang seperti mereka (Khabib Nurmagomedov dan para petarung dari Dagestan) adalah mereka petarung yang murni," kata Eugene Bareman dilansir Juara.net dari transkrip Sportskeeda.

"Tetapi, sekarang bisnis sudah merasuki mereka. Khabib lebih banyak omong kosong menyangkut petarung lainnya melebihi siapapun," sambungnya.

Baca Juga: Banyak Omong di Media Sosial, Khabib Tak Lagi Miliki Jiwa Murni Petarung



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X