Juara dan Jadi Panutan, Fabio Quartararo Layaknya Valentino Rossi versi Prancis

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 6 Desember 2021 | 07:30 WIB
Valentino Rossi (kiri) memberi selamat kepada Fabio Quartararo (kanan) setelah memastikan gelar juara dunia pada balapan MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Italia, 24 Oktober 2021.
TWITTER.COM/ACTUALITES_MOTO
Valentino Rossi (kiri) memberi selamat kepada Fabio Quartararo (kanan) setelah memastikan gelar juara dunia pada balapan MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Italia, 24 Oktober 2021.

JUARA.NET - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, mengatakan bahwa dia kini diidolakan oleh anak-anak di Prancis seperti dirinya mengagumi Valentino Rossi.

MotoGP 2021 resmi berakhir di bulan November lalu dengan seri Valencia jadi balapan pamungkas untuk musim tersebut.

Berstatus juara dunia, Fabio Quartararo menerima penghargaan di Monaco pada Sabtu (4/12/2021) malam waktu setempat di FIM Awards.

Kendati berhasil menjadi juara dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo tak memiliki waktu bersantai cukup lama.

Pasalnya sebagai juara dunia, Fabio Quartararo menghadiri berbagai event yang jumlahnya cukup banyak.

Selain itu, pembalap berjulukan Si Setan alias El Diablo ini baru saja menjalani tes MotoGP Jerez yang kurang memuaskan.

Namun, mulai pekan depan Fabio Quartararo akan mengambil cuti pendek untuk berlibur dan terbang ke Abu Dhabi untuk menyaksikan perlombaan Formula 1 alias F1.

"Ini adalah hal-hal yang saya suka lakukan meskipun lebih suka memiliki waktu luang," ucap Fabio Quartararo kepada AFP yang dikutip Juara.net dari Tuttomotoriweb.it.

Baca Juga: Beri Umpan ke Lionel Messi, Jawara MotoGP 2021: Saya Penggemar Sepak Bola



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X