Akibat Petarung Gangster, Leon Edwards Tak Kunjung Lawan Kamaru Usman

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 7 Desember 2021 | 15:45 WIB
Momen Leon Edwards sesaat pingsan berdiri setelah terkena pukulan kiri Nate Diaz di UFC 263, Minggu (13/6/2021) WIB di Arizona.
TWITTER
Momen Leon Edwards sesaat pingsan berdiri setelah terkena pukulan kiri Nate Diaz di UFC 263, Minggu (13/6/2021) WIB di Arizona.

JUARA.NET - Legenda UFC, Georges St-Pierre, mengatakan bahwa pertarungan melawan Nate Diaz menjadi penyebab masalah yang dialami Leon Edwards saat ini.

Leon Edwards menjadi petarung yang nasibnya paling malang di kelas welter UFC.

Mengantongi serangkaian kemenangan beruntun, Leon Edwards tak kunjung bersua Kamaru Usman di laga perebutan titel.

Sempat mendapatkan angin segar usai gagal bersua Jorge Masvidal di UFC 269, Leon Edwards kembali diabaikan UFC.


Melalui sang Presiden, Dana White, pihak UFC merencanakan pertarungan lain untuk Leon Edwards dan dipastikan duel itu bukan melawan Kamaru Usman.

Sebagai petarung terbaik sepanjang sejarah kelas welter UFC, Georges St-Pierre memberikan pendapatnya terkait masalah yang terjadi pada Leon Edwards.

Pria yang akrab disapa GSP ini merasa Leon Edwards seharusnya menjadi petarung selanjutnya yang tampil di laga perebutan sabuk juara.

Namun, hal itu tak kunjung didapatkan Leon Edwards lantaran GSP merasa petarungan menghadapi Nate Diaz menjadi penyebab masalahnya.

Baca Juga: Mau Diadu UFC Lawan Khamzat Chimaev, Si Gangster Merasa Terhina



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMANews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X