UFC 269 - Tak Sampai Lima Ronde, Dustin Poirier Jadi Juara Baru Kelas Ringan

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 7 Desember 2021 | 20:15 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Dustin Poirier.
TWITTER.COM/UFC
Petarung kelas ringan UFC, Dustin Poirier.

JUARA.NET - Penantang gelar juara kelas ringan UFC, Dustin Poirier, mengatakan duel dengan Charles Oliveira tak akan berlangsung selama lima ronde dengan dirinya keluar sebagai juara.

Pernah gagal sebelumnya, Dustin Poirier kembali mendapatkan kesempatan untuk tampil di laga perebutan sabuk juara kelas ringan UFC.

Jika sebelumnya berhadapan dengan Khabib Nurmagomedov dan kalah, sekarang Dustin Poirier harus melawan sang raja divisi, Charles Oliveira.

Dustin Poirier akan bertarung melawan Charles Oliveira dalam hajatan UFC 269 yang berlangsung pada Minggu (12/12/2021) WIB di T-Mobile Arena, Las Vegas.

Banyak pihak mendukung kalau Dustin Poirier bakal menang mudah atas Charles Oliveira di UFC 269 nanti.

Hal ini tak terlepas dari penampilan Dustin Poirier, yang mampu memecundangi Conor McGregor sebanyak dua kali secara beruntun.

Kala bersua Conor McGregor, Dustin Poirier tampil menjadi jagoan yang lebih komplet dari sebelumnya.

Namun, dengan banyak dukungan tersebut, Dustin Poirier mengaku tetap waspada terhadap kemampuan Charles Oliveira meski tetap percaya diri bisa meraih kemenangan.

Baca Juga: UFC 269 - Supaya Gampang, Dustin Poirier Mending Beli Sabuk Saja



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X