Sempat Gemetar, Gervonta Davis Akui Tangannya Cedera saat Lawan Mike Tyson dari Meksiko

By Fiqri Al Awe - Selasa, 7 Desember 2021 | 21:45 WIB
Gervonta Davis kala dinyatakan menang atas Mike Tyson dari Meksiko, Isaac Cruz di Staples Center, Los Angeles, California pada Minggu (5/12/2021) waktu setempat.
TWITTER/SHOWTIMEBOXING
Gervonta Davis kala dinyatakan menang atas Mike Tyson dari Meksiko, Isaac Cruz di Staples Center, Los Angeles, California pada Minggu (5/12/2021) waktu setempat.

 

JUARA.NET - Monster tinju murid Floyd Mayweather, Gervonta Davis, mengonfirmasi klaim pelatihnya yang menyebut ia melawan Mike Tyson dari Meksiko, Isaac Cruz, dengan tangan cedera.

Gervonta Davis memperpanjang terornya di jagat tinju, Minggu (5/12/2021) waktu setempat di Staples Center, Los Angeles.

Kali ini giliran sosok Isaac Cruz, petinju yang dijuluki Mike Tyson dari Meksiko, yang harus menyerah kalah di tangan Gervonta Davis.

Berjalan alot, bentrokan tinju Gervonta Davis vs Isaac Cruz berlangsung 12 ronde penuh.

Pada ronde terakhir, Gervonta Davis sempat bertarung menggunakan satu tangan setelah ia mencederai tangannya sendiri saat barter pukulan terjadi.

Pelatih Gervonta Davis, Calvin Ford, selepas duel kemudian mengeklaim bahwa anak didiknya memang maju ke ring tinju dengan tangan cedera.

Menariknya, klaim mengejutkan ini dibenarkan oleh Gervonta Davis.

Baca Juga: Hasil Tinju Dunia - Mike Tyson dari Meksiko Bandel Tak Mau Roboh, Gervonta Davis Cuma Menang Angka



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Boxingscene.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X