UFC 269 - Dustin Poirier Mau Menang? Pelatih Mike Tyson Minta Lakukan Hal Ini

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 8 Desember 2021 | 12:00 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Dustin Poirier, usai dinyatakan menang atas Conor McGregor di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (11/7/2021).
TWITTER.COM/FIRTSPOSTSPORTS
Petarung kelas ringan UFC, Dustin Poirier, usai dinyatakan menang atas Conor McGregor di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (11/7/2021).

JUARA.NET - Mantan pelatih Mike Tyson, Teddy Atlas, menganjurkan Dustin Poirier melakukan sebuah teknik agar bisa menang menghadapi Charles Oliveira.

Dustin Poirier kembali mencoba peruntungannya untuk jadi juara kelas ringan UFC dengan menantang sang raja divisi, Charles Oliveira.

Dustin Poirier akan bertarung melawan Charles Oliveira dalam laga perebutan titel di UFC 269, Minggu (12/12/2021) WIB di T-Mobile Arena, Las Vegas.

Laga ini menjadi kesempatan kedua untuk Dustin Poirier merebut sabuk juara kelas ringan.

Sebelumnya Dustin Poirier pernah gagal merebut sabuk juara kelas ringan dengan kalah dari Khabib Nurmagomedov di UFC 242 pada 7 September 2019.

Menghadapi Charles Oliveira, Dustin Poirier berharap tak mengulangi hasil seperti di tahun 2019.

Apalagi, statusnya kini lebih diunggulkan daripada Charles Oliveira sebagai juara bertahan.

Kendati diunggulkan, Dustin Poirier tak bisa meremehkan Charles Oliveira yang dikenal sebagai petarung berjulukan raja kuncian dengan rekor kemenangan kuncian sebanyak 14 kali di UFC.

Baca Juga: UFC 269 - Tak Sampai Lima Ronde, Dustin Poirier Jadi Juara Baru Kelas Ringan


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.