UFC 269 - Charles Oliveira Si Raja Diremehkan, Dustin Poirier: Hormati Dia, Bung!

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 8 Desember 2021 | 17:30 WIB
Charles Oliveira jadi juara kelas ringan UFC setelah mengalahkan Michael Chandler di UFC 262, Minggu (16/5/2021) WIB di Toyota Arena, Houston.
TWITTER @UFCEUROPE
Charles Oliveira jadi juara kelas ringan UFC setelah mengalahkan Michael Chandler di UFC 262, Minggu (16/5/2021) WIB di Toyota Arena, Houston.

JUARA.NET - Petarung kelas ringan UFC, Dustin Poirier, merasa orang-orang perlu menaruh rasa hormat kepada Charles Oliveira sebagai raja kelas ringan UFC.

Dustin Poirier dan Charles Oliveira akan segera bentrok dalam gelaran UFC 269, Minggu (12/12/2021) WIB, di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Ini menjadi laga perebutan titel kedua untuk Dustin Poirier setelah sebelumnya ditaklukkan oleh Khabib Nurmagomedov di kesempatan pertama.

Sementara untuk Charles Oliveira, pertarungan ini menjadi laga perdana untuknya mempertahankan sabuk juara kelas ringan UFC yang diperolehnya setelah bersua Michael Chandler di UFC 262.

Laga itu hadir setelah Khabib Nurmagomedov resmi memutuskan pensiun sehingga sabuk juara kelas ringan menjadi lowong.

Sabuk itu diperebutkan dan berhasil dimenangi oleh Charles Oliveira melalui KO atas Michael Chandler.

Namun, status juara kelas ringan UFC milik Charles Oliveira masih dipandang sebelah mata oleh banyak pihak.

Apalagi setelah jagoan kelas ringan yang lain, Justin Gaethje, mengungkapkan opini bahwa Charles Oliveira merupakan petarung yang gampang menyerah.

Lewat pernyataan tersebut, Charles Oliveira semakin diremehkan banyak pihak kendati berstatus sebagai juara kelas ringan UFC.

Sebagai penantangnya, Dustin Poirier mengaku tidak senang dengan perlakuan banyak pihak kepada Charles Oliveira.

Baca Juga: UFC 269 - Dustin Poirier Mau Menang? Pelatih Mike Tyson Minta Lakukan Hal Ini



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMANews.com,MMA Hour

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X