Di Hadapan Si Samurai Kecil Honda, Casey Stoner Mudah untuk Dihancurkan

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 8 Desember 2021 | 21:15 WIB
Mantan pembalap MotoGP, Casey Stoner, di sela konferensi pers menjelang MotoGP Algarve 2021, Portugal
MOTOGP.COM
Mantan pembalap MotoGP, Casey Stoner, di sela konferensi pers menjelang MotoGP Algarve 2021, Portugal

JUARA.NET - Mantan juara dunia MotoGP, Casey Stoner, mengungkapkan bahwa Dani Pedrosa bisa mudah menghancurkannya kala berseragam Honda.

Casey Stoner memanfaatkan kunjungannya di seri balapan Algarve beberapa waktu lalu untuk berbicara dengan reporter pitlane, Simon Crafar, tentang gaya hidupnya di MotoGP.

Berbicara perjalanan karier di MotoGP, pembalap berjuluk Kuri-kuri Boy ini tercatat cuma berkompetisi selama tujuh tahun di ajang balap motor paling bergengsi ini.

Pembalap berkebangsaan Australia ini cuma bisa meraih dua gelar juara dunia MotoGP dengan dua tim berbeda yakni Ducati di tahun 2007 dan Honda pada tahun 2012.


Berkat pencapaiannya tersebut, Casey Stoner dianggap sebagai salah satu pembalap hebat yang pernah berkompetisi di MotoGP hingga saat ini.

Pasalnya, Casey Stoner berhasil mencetak sejarah dengan menjadi satu-satunya pembalap Ducati yang berhasil menjadi juara dunia hingga hari ini.

Selain itu, Casey Stoner dianggap hebat lantaran berhasil menjadi juara dunia ketika bersaing dengan generasi emas kelas utama bersama Dani Pedrosa, Valentino Rossi, dan Jorge Lorenzo.

Namun, di antara ketiga rival panasnya tersebut, Casey Stoner mengatakan bahwa pembalap berjulukan Samurai Kecil alias The Little Samurai, Dani Pedorsa, menjadi saingan yang paling berkesan.

Baca Juga: Seret Rekor Dani Pedrosa hingga Jorge Lorenzo, Pengamat MotoGP Bongkar Akar Raul Fernandez Bakal Menjanjikan



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X