Mengenang Rivalitas Panas, Max Biaggi: Valentino Rossi Bukan Pembalap Bersih

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 10 Desember 2021 | 10:30 WIB
 Max Biaggi dan Valentino Rossi.
MOTOREXPERTZ.COM
Max Biaggi dan Valentino Rossi.

JUARA.NET - Eks pembalap MotoGP, Max Biaggi, membicarakan persaingan lamanya dengan Valentino Rossi yang memberikan dampak positif dan negatif waktu itu.

Max Biaggi merupakan salah satu rival terpanas Valentino Rossi kala masih aktif sebagai pembalap MotoGP.

Rivalitas antara Valentino Rossi dan Max Biaggi terjadi di era tahun 2000-an di mana MotoGP masih menggunakan motor 500cc.

Sekarang rivalitas keduanya mulai menurun setelah sama-sama memasuki masa pensiun dari dunia balap motor MotoGP.


Karena sudah tak panas lagi, Max Biaggi bahkan sempat menawarkan untuk bertemu dengan Valentino Rossi dan meminum segelas wine.

Begitu juga dengan Valentino Rossi, di mana dia sempat mengundang Max Biaggi untuk ikut perlombaan 100 Km of Championship yang berlokasi di peternakannya.

Sama-sama sudah berdamai dengan rivalitas di masa lalu, Max Biaggi mulai kembali mengingat persaingannya dulu dengan Valentino Rossi.

Melalui wawancara dengan BBC Sport, Max Biaggi mengatakan senang bersaing dengan pembalap bertalenta seperti Valentino Rossi.

Baca Juga: Bukan Cuma MotoGP, Valentino Rossi Diakui Jagoan Ajang Saingan sebagai Legenda Balap Motor



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X