UFC 269 - Singkirkan Aspek Olahraga, Dustin Poirier Mau Lawan Conor McGregor Lagi dengan Kondisi Ini

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 11 Desember 2021 | 17:00 WIB
Dustin Poirier dan Conor McGregor dalam sesi staredown menjelang UFC 257 di Fight Island, Abu Dhabi, UEA, 21 Januari 2021.
TWITTER.COM/UFC
Dustin Poirier dan Conor McGregor dalam sesi staredown menjelang UFC 257 di Fight Island, Abu Dhabi, UEA, 21 Januari 2021.

JUARA.NET - Petarung kelas ringan UFC, Dustin Poirier, membuka peluang melawan Conor McGregor di laga perebutan sabuk juara jika sebuah kondisi.

Dustin Poirier bakal melakoni bentrokan dengan Charles Oliveira di UFC 269, Minggu (12/12/2021) WIB di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Berkat dua kemenangan beruntun atas Conor McGregor, langkah Dustin Poirier untuk menantang raja kelas ringan UFC, Charles Oliveira, terasa makin mantap.

Pasalnya, di pertarungan kali ini Dustin Poirier tampak lebih diunggulkan, tidak seperti laga perebutan titel yang pernah dilakoninya.

Sebelumnya, Dustin Poirier tak dijagokan kala bersua Khabib Nurmagomedov sebagai juara kelas ringan terdahulu.

Kini menghadapi Charles Oliveira, Dustin Poirier difavoritkan bakal keluar sebagai pemenang.

Beberapa pihak bahkan sudah membicarakan rencana apa yang akan dilakukan Dustin Poirier ke depannya setelah menjadi juara kelas ringan UFC.

Salah satu yang kerap dibicarakan adalah kemungkinan Dustin Poirier menghadapi Conor McGregor untuk keempat kalinya.

Baca Juga: Dustin Poirier Berbahagia kala Conor McGregor Hajar Balik Nate Diaz


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X