Kubur Permusuhan, Khabib Siap Tampung Lawan Terkutuk di Organisasinya

By Dwi Widijatmiko - Selasa, 14 Desember 2021 | 07:00 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri), Dana White (tengah), dan Tony Ferguson (kanan) saat melakoni staredown pada ajang UFC 209.
TWITTER.COM/UFC_CA
Khabib Nurmagomedov (kiri), Dana White (tengah), dan Tony Ferguson (kanan) saat melakoni staredown pada ajang UFC 209.

JUARA.NET - Mantan raja UFC, Khabib Nurmagomedov, menyatakan bersedia menampung sang musuh terkutuk, Tony Ferguson, di organisasi MMA miliknya, Eagle Fighting Championship.

Setelah pensiun dari UFC pada akhir tahun lalu, Khabib Nurmagomedov membeli organisasi Gorilla Fighting Championship dan menamainya ulang menjadi Eagle Fighting Championship sesuai julukannya.

Sekarang EFC mulai mencoba mengepakkan sayap di Amerika Serikat dengan gelaran debut rencananya akan dilangsungkan pada bulan depan.

Yang menarik, Khabib merekrut sejumlah mantan jagoan UFC untuk bergabung ke EFC.


Di gelaran Eagle FC 44 pada 28 Januari mendatang, Antonio Silva dan Tyrone Spong bakal menghiasi roster yang akan tampil di Miami.

Baca Juga: Dustin Poirier Keok pada UFC 269, Begini Respons Berkelas Khabib Nurmagomedov

Seorang Hall of Famer UFC, Rashad Evans, juga akan beraksi untuk pertama kalinya setelah sempat menyatakan pensiun pada 2018.

Sebagai organisasi MMA baru, EFC pastinya baru bisa merekrut petarung-petarung top di Amerika yang masa emasnya sudah lewat.

Tetapi, ada beberapa prospek menarik buat EFC mengingat sejumlah nama besar di UFC kini juga mengalami kesulitan dalam artian performa mereka sedang tidak bagus.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : RT Sport

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X