Demi Cuan, Charles Oliveira Hukumnya Wajib Lawan Conor McGregor

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 15 Desember 2021 | 06:00 WIB
Charles Oliveira mempertahankan sabuk juara kelas ringan setelah mengalahkan Dustin Poirier dalam gelaran UFC 269, Minggu (12/12/2021) WIB di Las Vegas.
TWITTER @UFC
Charles Oliveira mempertahankan sabuk juara kelas ringan setelah mengalahkan Dustin Poirier dalam gelaran UFC 269, Minggu (12/12/2021) WIB di Las Vegas.

JUARA.NET - Eks juara dua divisi berbeda UFC, Henry Cejudo, menyarankan Charles Oliveira harus melawan Conor McGregor demi raup keuntungan melimpah.

Charles Oliveira berhasil mematahkan keraguan banyak pihak pada gelaran UFC 269, Minggu (12/12/2021) WIB, di T-Mobile Arena, Las Vegas.

Bersua Dustin Poirier, Charles Oliveira sempat diprediksi sebagian orang bakal gagal mempertahankan takhta juara kelas ringan yang didudukinya.

Namun, saat pertarungan berlangsung, Dustin Poirier justru dibuat menemui mimpi buruk lamanya dengan sebuah cekikan rear-naked choke.

Sebelumnya Dustin Poirier pernah kalah di laga perebutan titel dengan kuncian rear-naked choke dari Khabib Nurmagomedov pada 2019.

Sekarang Dustin Poirier dibuat kalah oleh Charles Oliveira dengan teknik kuncian yang sama, yakni rear-naked choke.

Setelah berhasil mempertahankan sabuk juara, Charles Oliveira sudah dihadapkan dengan banyak kandidat penantang berikutnya.

Nama-nama yang siap menantang Charles Oliveira adalah Justin Gaethje, Islam Makhachev, dan Conor McGregor.

Kendati mengantongi rekor dua kekalahan beruntun, dengan statusnya sebagia bintang besar di UFC, Conor McGregor merupakan lawan menjanjikan untuk Charles Oliveira.

Baca Juga: Libas Dustin Poirier, Charles Oliveira Bikin Islam Makhachev Jeri


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com, YouTube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.