Horornya Julianna Pena, Ekspresi Amanda Nunes seperti Lihat Penampakan

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 14 Desember 2021 | 22:00 WIB
Duel Julianna Pena (kiri) melawan Amanda Nunes (kanan) pada UFC 269, Minggu siang (12/12/2021) WIB.
TWIITER/SPORF
Duel Julianna Pena (kiri) melawan Amanda Nunes (kanan) pada UFC 269, Minggu siang (12/12/2021) WIB.

JUARA.NET - Legenda sekaligus komentator UFC, Daniel Cormier, mengatakan ekspresi Amanda Nunes seperti baru saja melihat penampakan hantu saat melawan Julianna Pena.

Sebagai petarung perempuan terbaik sepanjang sejarah UFC, Amanda Nunes baru saja mengalami nasib tragis pada akhir pekan lalu (11/12/2021).

Tampil dalam hajatan UFC 269, Amanda Nunes kehilangan sabuk juara kelas bantam yang sudah dipertahankan selama enam tahun setelah kalah di tangan Julianna Pena.

Awalnya bisa mengimbangi beradu pukulan, namun petaka untuk Amanda Nunes terjadi di ronde kedua.


Julianna Pena berhasil tampil menggila, membuat Amanda Nunes terpojok, dan puncaknya melancarkan cekikan yang membuat jagoan berjulukan Singa Betina harus menyerah dan mengakui kekalahan.

Banyak pihak dibuat tak percaya dengan kekalahan Amanda Nunes dari Julianna Pena di mana salah satunya adalah legenda UFC, Daniel Cormier.

Daniel Cormier yang hadir sebagai komentator terkejut sekaligus menyebut pertarungan itu sebagai salah satu hal yang paling menarik sepanjang hidupnya.

Selain menarik, Daniel Cormier juga menyebut serangan Julianna Pena sukses membuat ekspresi Amanda Nunes seperti sedang melihat hantu.

Baca Juga: Sepakat Duel Ulang Kontra Si Perebut Takhta, Amanda Nunes Ajukan Satu Permintaan



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X