Seorang Pemimpin Sejati, Hadirnya Francesco Bagnaia Bikin Bos Ducati Heran

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 15 Desember 2021 | 16:00 WIB
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia.
MotoGP
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia.

JUARA.NET - Bos Ducati, Gigi Dall'Igna, dibuat heran dengan peningkatan yang dialami Francesco Bagnaia hingga menyebutnya sebagai pemimpin sejati.

Pada MotoGP 2021, Ducati berhasil bersinar terang lewat dua pembalap utamanya, yakni Francesco Bagnaia dan Jack Miller.

Kendati tak menjadi juara dunia di kategori pembalap, Francesco Bagnaia dan Jack Miller mampu mengantar Ducati menjadi juara dunia tim dan konstruktor MotoGP 2021.

Sebenarnya Francesco Bagnaia berpeluang mempersembahkan treble winner untuk Ducati dengan jadi juara dunia MotoGP 2021 di kategori pembalap.

Namun, murid dari Valentino Rossi ini harus puas berada di posisi kedua dalam klasemen dan merelakan gelar juara dunia MotoGP 2021 jatuh ke tangan pembalap Yamaha, Fabio Quartararo.

Meski berada di posisi kedua, penampilan Bagnaia tak membuat Bos Ducati, Gigi Dall'Igna merasa kecewa.

Dall'Igna justru memuji sang pembalap utama timnya.

"Pecco (Bagnaia) luar biasa di mata saya. Dia tidak hanya berkembang dengan mantap selama musim ini, tetapi juga di tahun-tahun sebelumnya, di mana dia sedang dalam perjalanan menuju tim kami," ucap Gigi Dall'Igna dilansir Juara.net dari Speedweek.com.

Baca Juga: Ditinggal Valentino Rossi Pensiun, Adik Mengaku Kehilangan Acuan


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Speedweek.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.