Kurang Berkontribusi, Danilo Petrucci Tak Marah Ditendang KTM dari MotoGP

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 15 Desember 2021 | 17:00 WIB
Pembalap KTM Tech 3, Danilo Petrucci.
MotoGP.com
Pembalap KTM Tech 3, Danilo Petrucci.

JUARA.NET - Eks pembalap, Danilo Petrucci, mengaku tak marah dengan keputusan timnya, KTM, yang tak memberi dia kesempatan lagi tampil di MotoGP.

Kepindahan Danilo Petrucci dari Ducati ke KTM ternyata berjalan lebih sulit dari yang dibayangkan.

MotoGP 2021 menjadi musim yang buruk untuk Danilo Petrucci lantaran hanya bisa bertengger di posisi ke-21 dalam klasemen akhir.

Akibat hasil buruk tersebut, KTM memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Danilo Petrucci pada musim depan di MotoGP.

Namun, Danilo Petrucci akan terus bersama dengan KTM lewat karier barunya sebagai pembalap Reli Dakar untuk tahun 2022.

Kendati sudah bersiap menjajal petualangan baru di dunia Reli Dakar, Danilo Petrucci tetap merasa pahit harus meninggalkan paddock MotoGP.

Akan tetapi, Petrucci sadar diri dengan mengaku bahwa hasil yang diberikan dengan RC16 jauh dari apa yang diharapkannya.

"Kami menghadapi musim yang sangat sulit di KTM dan sayangnya setelah tahun lalu mereka berpikir motornya akan lebih baik," ucap Danilo Petrucci dikutip Juara.net dari Tuttomotoriweb.it.

Baca Juga: Dikejar Rookie Sangar Ducati, Posisi Jack Miller di Tim Utama Terancam


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.