Pembalap Harus Siaga, KTM Belum Pastikan Skuad untuk MotoGP 2023

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 16 Desember 2021 | 12:00 WIB
Duo pembalap KTM Tech 3, Raul Fernandez dan Remy Gardner.
Tech3 Racing Official
Duo pembalap KTM Tech 3, Raul Fernandez dan Remy Gardner.

JUARA.NET - Direktur Motorsport KTM, Pit Beirer, mengungkapkan bahwa empat kursi di timnya untuk musim 2023 masih kosong dan jadi peringatan untuk para pembalapnya saat ini.

KTM menjadi tim yang melakukan perubahan besar-besaran untuk musim depan.

Hal ini wajar terjadi karena KTM tampil cukup mengecewakan saat berkompetisi di MotoGP 2021.

Selaku Bos KTM, Pit Beirier, langsung mengubah lini pembalap satelitnya dengan mendatangkan Remy Gardner dan Raul Fernandez untuk menggantikan Danilo Petrucci dan Iker Lecuona.

Selain lini pembalap, KTM juga melakukan perubahan pada bagian organisasi perusahaan dengan mendatangkan Sterlacchini dan Francesco Guidotti.

Tak puas dengan hal tersebut, Pit Beirer memperingatkan bahwa perubahan lain bisa segera dilakukan, mungkin di kejuaraan saat ini.

Peringatan tersebut langsung membuat semua mata tertuju pada pasangan pembalap tim pabrikan yang kontraknya akan habis pada akhir tahun 2023, yakni Miguel Oliveira dan Brad Binder.

"Kami memiliki hubungan yang hebat dengan pemiliki tim Tech3, Herve Poncharal," ucap Pit Beirer dilansir Juara.net dari Tuttomotoriweb.it.

Baca Juga: Honda Tak Pernah Lakukan Hal Ini, Pol Espargaro Merasa Kaget


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Speedweek.com, tuttomotoriweb.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X