Disebut Petarung Liga Bawah, Khabib Versi Perempuan Cuma Butuh Satu Tangan Kalahkan Ratu Baru UFC

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 17 Desember 2021 | 07:00 WIB
Jagoan yang sering dijuluki Khabib Nurmagomedov versi perempuan, Kayla Harrison, kembali menang dalam ajang PFL 8, Kamis (19/8/2021) di Hollywood.
TWITTER @MMAMANIA
Jagoan yang sering dijuluki Khabib Nurmagomedov versi perempuan, Kayla Harrison, kembali menang dalam ajang PFL 8, Kamis (19/8/2021) di Hollywood.

JUARA.NET - Usai dihina sebagai jagoan liga kelas bawah, petarung yang dijuluki Khabib Nurmagomedov versi perempuan, Kayla Harrison, menyatakan cuma butuh satu tangan untuk bisa kalahkan Julianna Pena.

Pada akhir pekan lalu (11/12/2021), pencinta olahraga seni bela diri campuran atau MMA dikejutkan dengan gelaran UFC 269.

Julianna Pena yang datang sebagai penantang gelar juara kelas bantam perempuan UFC berhasil menumbangkan Amanda Nunes yang sebelumnya seperti tidak bisa dikalahkan.

Kemenangan ini jelas membuyarkan rencana Presiden UFC, Dana White, untuk mempertemukan Amanda Nunes dengan Khabib Nurmagomedov versi perempuan, Kayla Harrison.

Sebagai ratu baru kelas bantam UFC, Julianna Pena sendiri mengaku kurang tertarik melakoni duel melawan Kayla Harrison menggantikan Amanda Nunes.

Julianna Pena berkata kalau dirinya tak tertarik melakoni duel menghadapi petarung yang berkompetisi di ajang yang punya level di bawah UFC.

Jagoan berjulukan The Venezuelan Vixen ini justru lebih tertarik melakoni duel ulang instan melawan Amanda Nunes untuk laga pertamanya mempertahankan sabuk juara.

"Saya pikir dia (Kayla Harrison) adalah petarung yang lebih lemah daripada Amanda Nunes," ucap Julianna Pena kepada MMA Junkie.

Baca Juga: Khabib Beberkan Alasan Tak Hadirkan Petarung Perempuan di Kompetisi Miliknya


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com, mmajunkie.com, TMZ Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.