Raja Kelas Ringan UFC Disebut Menyontek Gaya Bertarung Khabib

By Fiqri Al Awe - Jumat, 17 Desember 2021 | 17:30 WIB
Kolase foto dua kekalahan Dustin Poirier dalam laga perebutan sabuk juara kelas ringan UFC setelah dicekik Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Charles Oliveira (kanan).
TWITTER @MOGULMMA
Kolase foto dua kekalahan Dustin Poirier dalam laga perebutan sabuk juara kelas ringan UFC setelah dicekik Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Charles Oliveira (kanan).

JUARA.NET - Menangi pertarungan melawan Dustin Poirier, raja kelas ringan UFC, Charles Oliveira, disebut meniru gaya duel Khabib Nurmagomedov.

Charles Oliveira memperpanjang masa baktinya sebagai raja kelas ringan pada UFC 269 beberapa waktu lalu (11/12/2021).

Hadapi teror penakluk Conor McGregor, Dustin Poirier, jagoan UFC asal Brasil itu tampil tenang sepanjang pertarungan.

Sempat beberapa kali memakan pukulan keras Dustin Poirier, Charles Oliveira akhirnya memenangi bentrokan berbekal jurus ground game atau duel bawahnya yang menawan.

Tepat pada ronde ke-3, Dustin Poirier terpaksa melakukan tap tanda menyerah dalam cekikan jagoan UFC berjulukan Do Bronx tersebut.

Kemenangan Charles Oliveira pada UFC 269 tentu tak luput dari komentar petarung kelas ringan lainnya, Justin Gaethje.

Menariknya, Justin Gaethje menuding Charles Oliveira menyontek gaya bertarung pensiunan jagoan UFC, Khabib Nurmagomedov.

Baca Juga: Terhebat Sedunia! Sekutu Paddy Pimblett Sebut Charles Oliveira Lebih Hebat ketimbang Khabib


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.