Lionel Messi Tak Pantas, Khabib Merasa Pemain Ini yang Layak Dapatkan Ballon d'Or

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 17 Desember 2021 | 19:00 WIB
Khabib Nurmagomedov (kanan) bertemu dengan Sir Alex Ferguson (kiri) di Old Trafford menyaksikan laga Manchester United vs Everton pada Sabtu (2/9/2021)
INSTAGRAM.COM/MANCHESTERUNITED
Khabib Nurmagomedov (kanan) bertemu dengan Sir Alex Ferguson (kiri) di Old Trafford menyaksikan laga Manchester United vs Everton pada Sabtu (2/9/2021)

JUARA.NET - Eks juara UFC, Khabib Nurmagomedov, memiliki pilihannya sendiri tentang siapa yang pantas meraih Ballon d'Or 2021 dan orang itu bukan Lionel Messi.

Beberapa waktu yang lalu, penghargaan Ballon d'Or 2021 menuai kontroversi.

Bagaimana tidak mengundang kontroversi? Pasalnya, Lionel Messi kembali meraih penghargaan paling bergengsi untuk individu di dunia sepak bola tersebut.

Kini Lionel Messi resmi telah mengumpulkan tujuh Ballon d'Or dan menjadi pemain yang paling banyak mendapatkan penghargaan tersebut.

Kepantasan La Pulga mendapatkan penghargaan tersebut dipertanyakan banyak pihak lantaran kontribusinya selama semusim dianggap kalah jauh dari beberapa pemain lain.

Messi tercatat hanya terlibat dalam membantu Barcelona meraih trofi Copa Del Rey dan membawa Argentina menjuarai Copa America.

Salah satu pihak yang kurang setuju dengan penghargaan Ballon d'Or jatuh ke tangan Lionel Messi adalah Khabib Nurmagomedov.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Disebut Bakal Bantu Petinju Jadi-jadian Obrak-abrik MMA


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X