UFC Vegas 45 - Keinginannya Tak Dituruti, Belal Muhammad Mau Bikin Ricuh

By Fiqri Al Awe - Jumat, 17 Desember 2021 | 19:45 WIB
Petarung UFC berdarah Palestina yang berkarier di kelas welter, Belal Muhammad (kanan), saat diwawancarai Jon Anik (kiri) setelah pertarungan.
TWITTER.COM/UFC
Petarung UFC berdarah Palestina yang berkarier di kelas welter, Belal Muhammad (kanan), saat diwawancarai Jon Anik (kiri) setelah pertarungan.

JUARA.NET - Jelang UFC Vegas 45, petarung kelas welter, Belal Muhammad, mengaku bakal bikin keributan andai keinginannya tak dituruti.

Sabtu malam waktu setempat atau Minggu (19/12/2021) pagi WIB, ajang tarung MMA terbaik di dunia, UFC, kembali melanjutkan jadwal mereka.

Bertajuk UFC Vegas 45, sejumlah jagoan sangar berjajar rapi menunggu giliran untuk saling tumbuk dengan lawan masing-masing.

Bentrokan Si Raja KO UFC, Derrick Lewis, dengan Chris Daukaus didapuk sebagai hidangan utama.

Sebelum pertarungan tersebut mentas, jagoan kelas welter UFC, Belal Muhammad, turut menyemarakkan hajatan.

Rencananya petarung Muslim berdarah Palestina itu akan melawan Stephen Thompson, yang notabene penantang ranking ke-5 di kelas welter UFC.

Jelang pertempurannya di UFC Vegas 45, Belal Muhammad justru mengancam membuat kerusuhan.

Baca Juga: UFC Vegas 45 - Bocah Ajaib Sudah Tahu Sisi Cupu Jagoan Muslim, Laga Paling Tak Nyaman Siap Mentas


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAjunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X