Minta Ratu Baru UFC Jaga Mulut, Khabib versi Perempuan: Saya Bukan Conor McGregor!

By Reinaldo Suryo Negoro - Jumat, 17 Desember 2021 | 22:00 WIB
Jagoan yang sering dijuluki Khabib Nurmagomedov versi perempuan, Kayla Harrison, kembali menang dalam ajang PFL 8, Kamis (19/8/2021) di Hollywood.
TWITTER @MMAMANIA
Jagoan yang sering dijuluki Khabib Nurmagomedov versi perempuan, Kayla Harrison, kembali menang dalam ajang PFL 8, Kamis (19/8/2021) di Hollywood.

JUARA.NET - Kayla Harrison meminta Julianna Pena berhati-hati dalam berbicara dengan berkata bahwa dirinya bukan Conor McGregor.

Julianna Pena baru-baru ini mengguncangkan dunia MMA dengan kemenangan atas Amanda Nunes di UFC 269.

Sukses mem-finish Si Singa Betina dengan kuncian rear-naked choke, Julianna Pena beroleh sabuk kelas bantam perempuan UFC.

Kesuksesan dalam mengalahkan petarung perempuan yang kerap disebut terbaik di UFC ini membuat nama Julianna Pena dijodoh-jodohkan dengan jagoan terhebat lain.


Jika berbicara mengenai petarung perempuan terhebat di luar UFC, nama Kayla Harrison pastinya akan muncul di daftar teratas.

Dalam sesi konferensi pers usai UFC 269 pun Julianna Pena berkomentar mengenai potensi duel melawan petarung yang disebut Khabib Nurmagomedov versi perempuan itu.

Petarung asal Washington mengaku tidak tertarik dengan potensi duel melawan Kayla Harrison.

Baca Juga: Sempat Ogah-ogahan, Dana White Beri Lampu Hijau Khabib versi Perempuan Gabung UFC

 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X