Jadi Petinju Sungguhan, Otak Jake Paul Menerima Efek Sampingnya

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 18 Desember 2021 | 05:00 WIB
YouTuber sekaligus petinju, Jake Paul.
TWITTER @JAKEPAUL
YouTuber sekaligus petinju, Jake Paul.

JUARA.NET - Petinju YouTuber, Jake Paul, mengungkapkan bahwa kondisi otaknya semakin memburuk setelah memutuskan berkarier sebagai petinju.

Awalnya dikenal sebagai seorang artis YouTube, Jake Paul bakal melakoni pertandingan kelimanya di ring tinju profesional.

Awalnya Jake Paul dijadwalkan tampil menghadapi Tommy Fury, namun adik dari juara dunia tinju kelas berat, Tyson Fury, tersebut tak bisa tampil karena mengalami cedera.

Eks juara UFC sekaligus korban Jake Paul, Tyron Woodley, lantas naik menggantikan Tommy Fury untuk mencoba membalas kekalahannya.

Jake Paul dan Tyron Woodley dijadwalkan bentrok pada akhir pekan ini, Sabtu (18/12/2021) di Tampa, Florida, Amerika Serikat.

Meski kariernya sebagai petinju terbilang moncer, Jake Paul juga mengalami dampak buruk akibat menggeluti olahraga tersebut.

Sebelum memutuskan untuk naik ke ring, Jake Paul disarankan tidak bertinju oleh tenaga medis setelah pemindaian otaknya menunjukkan kerusakan akibat gegar otak yang diderita saat bermain American football.

Kini setelah merintis karier sebagai petinju, Jake Paul mengaku menerima konsekuensi atas kenekatannya tersebut berupa kehilangan ingatan dan bicara yang tidak jelas.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Disebut Bakal Bantu Petinju Jadi-jadian Obrak-abrik MMA


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMANews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.