UFC Vegas 45 - Gagal Jadi Juara Interim, Derrick Lewis Ungkap Tekanan Jadi Penyebabnya

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 18 Desember 2021 | 07:00 WIB
Raja KO UFC, Derrick Lewis dengan gayanya yang khas.
INSTAGRAM/UFC
Raja KO UFC, Derrick Lewis dengan gayanya yang khas.

JUARA.NET - Petarung kelas berat UFC, Derrick Lewis, mengaku tak kuat menahan tekanan pada dirinya sendiri kala gagal menjadi juara interim di UFC 265.

Derrick Lewis pada akhir pekan ini (18/12/2021) bakal kembali beraksi di oktagon menghadapi Chris Daukaus dalam hajatan UFC Vegas 45.

Tinggal dalam hitungan jam bakal kembali ke oktagon, Derrick Lewis ternyata masih memikirkan kekalahan sebelumnya.

Pada pertandingan sebelumnya, Derrick Lewis tampil menghadapi Ciryl Gane dalam laga memperebutkan sabuk juara interim kelas berat UFC.


Pernah tampil dalam laga perebutan sabuk juara kala berjumpa Daniel Cormier di UFC 230 di tahun 2018, Derrick Lewis merasa penampilannya saat menghadapi Ciryl Gane begitu berbeda.

Tampil di depan pendukungnya sendiri, yakni di Houston, Texas, Amerika Serikat, kondisi tersebut malah menjadi tekanan luar biasa untuk Derrick Lewis.

Jagoan yang dikenal dengan sebutan Raja KO ini mengatakan bahwa dirinya terlalu menekan dirinya dan hal itu menjadi penyebab dia tampil tidak lepas kala melawan Ciryl Gane.

Baca Juga: UFC Vegas 45 - Kalahkan Raja KO, Chris Daukaus Sasar GOAT Kelas Berat



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMANews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X