Pernahkah Bos Ducati Cicipi Motor MotoGP Racikan Timnya? Begini Jawabannya

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 18 Desember 2021 | 11:30 WIB
Bos Ducati di MotoGP, Gigi Dall'Igna.
MotoGP
Bos Ducati di MotoGP, Gigi Dall'Igna.

JUARA.NET - Bos Ducati, Gigi Dall'Igna, menjawab pertanyaan mengenai pernah tidaknya dia menjajal motor Desmosedici yang digunakan untuk bertarung di MotoGP.

Ducati petik prestasi luar biasa pada MotoGP 2021.

Tampil dengan total enam pembalap, pabrikan asal Italia tersebut keluar sebagai juara dunia kategori konstruktor di MotoGP 2021.

Tak hanya itu saja, tim pabrikan mereka, Ducati Lenovo, juga menyelesaikan MotoGP 2021 sebagai yang terbaik.

Meski begitu, beragam prestasi Ducati pada MotoGP 2021 masih terasa kurang mengingat juara dunia kategori pembalap belum berhasil mereka amankan.

Mengulas seluruh perjalanan Ducati pada MotoGP 2021, belakangan Gigi Dall'Igna menyibak kisah menarik yang lebih personal.

Dalam wawancara dengan GPOne, Bos Ducati tersebut menjawab rasa penasaran ihwal: "Pernahkah dirinya menjajal motor Desmosedici?".

Baca Juga: Debutan Ganas Ingin Kudeta Kursi Pembalap Pabrikan Ducati pada MotoGP 2023


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : GPOne.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.