UFC Vegas 45 - Aksi Monster Mengerikan yang Lebih Berbahaya dari Francis Ngannou

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 18 Desember 2021 | 15:30 WIB
Petarung kelas berat UFC, Derrick Lewis, setelah pertarungan melawan Curtis Blaydes pada ajang UFC Vegas 19 di UFC Apex, Las Vegas, Nevada,  Amerika Serikat, Minggu (21/2/2021).
TWITTER.COM/UFCEUROPE
Petarung kelas berat UFC, Derrick Lewis, setelah pertarungan melawan Curtis Blaydes pada ajang UFC Vegas 19 di UFC Apex, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (21/2/2021).

JUARA.NET - Daya tarik UFC Vegas 45 makin memuncak dengan hadirnya monster mengerikan yang lebih berbahaya dari Francis Ngannou.

Minggu (19/12/2021) waktu Indonesia, UFC kembali menyabung beberapa petarung mereka.

Bertempat di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, petarung UFC berdarah Palestina, Belal Muhammad, menjadi salah satu jagoan yang memeriahkan hajatan.

Tak cuma penampilan Belal Muhammad, seri duel yang bertajuk UFC Vegas 45 ini juga menjadi panggung monster horor unjuk taring.


Bukan sembarangan monster, jagoan UFC tersebut bahkan diklaim lebih berbahaya ketimbang raja kelas berat pemilik bogem maut, Francis Ngannou.

Monster tersebut adalah petarung kelas berat UFC lainnya, Derrick Lewis.

Calon lawan Derrick Lewis pada UFC Vegas 45 sendiri yang membandingkannya dengan Francis Ngannou baru-baru ini.

"Saya pikir itulah yang membuat Derrick Lewis lebih berbahaya dari Francis Ngannou," celetuk Chris Daukaus dilansir Juara.net dari BJPenn.

Baca Juga: UFC Vegas 45 - Keinginannya Tak Dituruti, Belal Muhammad Mau Bikin Ricuh



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X