Pecundangi Eks Juara UFC Dua Kali, Petinju Abal-abal Layak Dihormati

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 20 Desember 2021 | 12:30 WIB
Momen Jake Paul (kiri) melakukan body shot ke arah Tyron Woodley (kanan) dalam duel ulang antara mereka berdua di Amalie Arena, Tampa, Florida, Amerika Serikat, Sabtu (18/12/2021).
TWITTER.COM/SHOWTIMEBOXING
Momen Jake Paul (kiri) melakukan body shot ke arah Tyron Woodley (kanan) dalam duel ulang antara mereka berdua di Amalie Arena, Tampa, Florida, Amerika Serikat, Sabtu (18/12/2021).

JUARA.NET - Menelan dua kekalahan beruntun dari seorang YouTuber, Tyron Woodley berpikir sudah waktunya nama Jake Paul harus dihormati.

Setelah permintaan duel ulang sempat ditolak, Tyron Woodley akhirnya berkesempatan melakoni laga kedua melawan Jake Paul pada Minggu (19/12/2021) WIB di Amalie Arena, Tampa, Florida, Amerika Serikat.

Awalnya duel ulang ini tidak direncanakan terjadi karena Jake Paul akan tampil menghadapi Tomy Fury, adik dari juara dunia tinju kelas berat WBC, Tyson Fury.

Namun, duel tersebut batal terjadi karena Tommy Fury terpaksa mundur dari pertarungan lantaran mengalami cedera.

Melalui panggilan singkat, Tyron Woodley akhirnya mendapatkan keinginannya melakoni duel ulang melawan si petinju YouTuber.

Sebelumnya di pertemuan pertama, Tyron Woodley hanya kalah melalui angka tipis melawan Jake Paul.

Eks juara kelas welter UFC ini malah nyaris mengalahkan Jake Paul melalui KO, namun dia tidak memanfaatkan kesempatan itu dengan baik.

Tak ingin melakukan kesalahan, Tyron Woodley berniat mengalahkan Jake Paul melalui KO di pertemuan kedua.

Baca Juga: Pasti Di-KO Jake Paul, Adik Tyson Fury Bernasib Lebih Tragis dari Tyron Woodley


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMANews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X