Khabib Nurmagomedov Jadi Bos Kompetisi MMA, Bos UFC Beri Peringatan

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 20 Desember 2021 | 18:30 WIB
Presiden UFC, Dana White membela Khabib Nurmagomedov dengan membela pensiunnya The Eagle yang membuat geger divisi kelas ringan.
MMAJunkie
Presiden UFC, Dana White membela Khabib Nurmagomedov dengan membela pensiunnya The Eagle yang membuat geger divisi kelas ringan.

JUARA.NET - Bos UFC, Dana White, baru-baru ini memberikan peringatan kepada Khabib Nurmagomedov terkait posisi barunya sebagai bos Eagle Fighting Championship (EFC).

Tak ada yang meragukan bahwa Khabib Nurmagomedov merupakan salah satu petarung terbaik MMA dengan rekor 29-0 di ajang profesional.

Namun, kehebatan Khabib Nurmagomedov sebagai petarung tak berlangsung lama.

Pada bulan Oktober 2020, Khabib Nurmagomedov memutuskan pensiun dari UFC dan mengosongkan sabuk juara kelas ringan UFC yang dipegangnya.


Kendati pensiun, Khabib Nurmagomedov masih tak bisa jauh dari dunia MMA dan bahkan kehebatannya masih bisa diperlihatkan lewat perannya sebagai pelatih.

Akan tetapi, dalam peran barunya sebagai seorang promotor, Khabib Nurmagomedov terbilang belum cukup terbukti.

Khabib sendiri sudah memiliki rencana untuk mengembangkan kompetisinya, Eagle FC, ke arah yang lebih besar lagi dengan menghelat pertarungan di luar Rusia, yakni Amerika Serikat.

Pada 28 Januari di Miami, Khabib rencananya akan menghelat Eagle FC 44 di mana bakal menampilkan pertarungan Tyrone Spong, Sergei Kharitonov, dan Rashad Evans.

Baca Juga: Jika Mangsa Terakhir Khabib Juara, Mustahil Conor McGrgor Masuk Duel Perebutan Sabuk



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com,mmajunkie.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X