Canelo Alvarez Diprediksi Mampu Habisi Raja Tinju Pemilik Rekor 100 Persen KO

By Fiqri Al Awe - Senin, 20 Desember 2021 | 21:30 WIB
Petinju kelas menengah, Canelo Alvarez (berdiri) saat beraksi di atas ring tinju.
twitter.com/ADNQro
Petinju kelas menengah, Canelo Alvarez (berdiri) saat beraksi di atas ring tinju.

JUARA.NET - Prediksi menarik soal wacana duel Canelo Alvarez dengan raja tinju pemilik rekor 100 persen KO, Artur Beterbiev, datang dari mantan juara kelas penjelajah, Tony Bellew.

Petinju terbaik pound-for-pound atau di keseluruhan kelas, Canelo Alvarez, kembali menyita perhatian.

Tampil menggila kala menghukum Caleb Plant beberapa waktu lalu, sang raja tinju dunia bertitah bakal obrak-abrik kelas penjelajah dalam waktu dekat setelah sukses menjadi juara sejati di kelas menengah super.

Hajatan besar Canelo Alavarez ini menariknya mendapatkan lampu hijau dari badan tinju dunia, WBC.


Rencananya Canelo Alvarez bakal disabung dengan raja tinju kelas penjelajah versi WBC, Ilunga Makabu, untuk laga debutnya di divisi yang baru.

Kendati demikian, Canelo Alvarez kabarnya masih harus menunggu Ilunga Makabu menyelesaikan mandat dari WBC terlebih dahulu.

Untuk diketahui, WBC meminta Ilunga Makabu menggelar duel tinju melawan Thabiso Mchunu sebelum bertempur dengan Canelo Alvarez.

Mempersiapkan langkah lain andai duel tinju melawan Ilunga Makabu kandas, promotor kondang, Bob Arum, mengaku bahwa Canelo Alvarez mulai melirik nama Artur Beterbiev sebagai cadangan.

Baca Juga: Keok Lawan Pria Hampir 40 Tahun, Raja Tinju Dunia Disebut Gampang Dikalahkan



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Boxingscene.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X