Bersaing dengan Saudara Sendiri, Darryn Binder Malah Didukung Penuh Sang Kakak

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 21 Desember 2021 | 13:00 WIB
Pembalap RNF Yamaha, Darryn Binder punya strategi untuk jinakkan motor YZR-M1.
MotoGP.com
Pembalap RNF Yamaha, Darryn Binder punya strategi untuk jinakkan motor YZR-M1.

JUARA.NET - Pembalap WithU RNF Yamaha, Darryn Binder, mengungkapkan bahwa kakaknya, Brad Binder, memberikan banyak bantuan untuk cepat beradaptasi di MotoGP.

Darry Binder menjadi salah satu pembalap yang dipromosikan naik ke kelas MotoGP dari Moto3 dengan melompati Moto2, sama persis seperti yang dilakukan Jack Miller pada 2015.

Pembalap asal Afrika Selatan ini akan tampil menggantikan posisi Valentino Rossi di tim satelit Yamaha karena The Doctor telah memutuskan pensiun pada akhir tahun 2020.

Kehadiran Darryn Binder menambah daftar perang saudara yang ada di MotoGP, setelah Espargaro dan Marquez bersaudara serta Luca Marini yang ditinggalkan kakaknya, Rossi.

Namun, sama seperti kasus Pol dan Aleix Espargaro, Brad dan Darryn Binder duduk di pabrikan yang berbeda.

Dengan begitu, akankah Darryn Binder cenderung tidak dapat berkomunikasi dengan saudaranya?

Darryn Binder justru mengatakan sebaliknya bahwa sang kakak memberikan dukungan penuh kepada dia dengan menyodorkan informasi untuk bisa beradaptasi lebih cepat.

Akan tetapi, informasi tersebut masih memiliki batas di mana Darryn Binder mengatakan kakaknya tidak akan membahas soal tim yang akan dia bela.

Baca Juga: Loncat ke MotoGP, Pengganti Valentino Rossi Andalkan Andrea Dovizioso


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Speedweek.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.