Cuma Modal Belum Dihabisi, Musuh Terkutuk Khabib Nekat Tantang Charles Oliveira

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 22 Desember 2021 | 23:00 WIB
Poster pertarungan Tony Ferguson vs Charles Oliveira pada UFC 256.
TWITTER.COM/UFC
Poster pertarungan Tony Ferguson vs Charles Oliveira pada UFC 256.

JUARA.NET - Petarung kelas ringan UFC, Tony Ferguson, kembali menampilkan kebiasaan menantang dan mencemooh para petarung di mana kali ini sasarannya adalah Charles Oliveira.

Masih segar di ingatan para penggemar bahwa Dustin Poirier gagal merengkuh sabuk juara kelas ringan di UFC 269 pada awal bulan ini.

Berstatus juara kelas ringan UFC, Charles Oliveira berhasil membuktikan kemampuannya sebagai raja divisi.

Charles Oliveira bahkan berhasil mengalahkan Dustin Poirier lebih cepat dibandingkan Khabib Nurmagomedov dulu.

Jagoan berjulukan Do Bronx ini berhasil membuat Dustin Poirier terkulai lemas lewat kuncian di ronde ketiga dengan waktu 1 menit 4 detik lebih cepat dari Khabib Nurmagomedov.

Berkat kemenangan tersebut, status raja kelas ringan milik Charles Oliveira semakin solid dan kemampuannya tak bisa diragukan lagi.

Saking sudah diakuinya Charles Oliveira sebagai raja kelas ringan UFC, Justin Gaethje dan Conor McGregor sama-sama mengajukan tantangan.

Namun, ada satu hal yang cukup mengejutkan mengenai tantangan yang ditujukan untuk Charles Oliveira karena nama Tony Ferguson ikut-ikutan masuk dalam antrean tersebut.

Baca Juga: Manajer Beri Isyarat Khabib Bakal Bertarung Lagi, Cuma Perlu Persetujuan dari Musuh Terkutuk


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Twitter, MMANews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X