Berduel ala Khabib, Khamzat Chimaev Diprediksi Bikin Raja UFC Israel Adesanya Keok

By Fiqri Al Awe - Kamis, 23 Desember 2021 | 19:45 WIB
Petarung UFC, Khamzat Chimaev.
TWITTER.COM/UFCNEWS
Petarung UFC, Khamzat Chimaev.

JUARA.NET - Legenda UFC, Henry Cejudo, membuat prediksi soal wacana penyabungan Khamzat Chimaev vs Israel Adesanya sembari menyeret nama Khabib Nurmagomedov.

Khamzat Chimaev merupakan jagoan UFC yang kini tengah naik daun.

Nama Khamzat Chimaev meroket sejalan dengan perangai pongahnya yang meminta disabung setiap saat.

Selain mengobrak-abrik kelas welter UFC, Khamzat Chimaev juga tercatat sebagai petarung di kelas menengah yang saat ini dirajai Israel Adesanya.

Dalam satu kesempatan, Khamzat Chimaev juga tak malu-malu mengeklaim dirinya bakal bertakhta sebagai raja di dua kelas UFC yang berbeda tersebut.

"Saya akan merebut sabuk kelas welter dan akan naik kelas," ikrar Khamzat Chimaev soal rencananya di UFC dilansir Juara.net dari Sportskeeda.

"Jika dia (Israel Adesanya) masih jadi juara di sana, mungkin saya akan melawannya juga," sambung jagoan UFC berjulukan Si Serigala tersebut.

Kendati Khamzat Chimaev baru dua kali bertempur di kelas menengah UFC, belakangan Henry Cejudo sudah membuat prediksi duelnya melawan Israel Adesanya.

Baca Juga: Khamzat Chimaev Siap Bentrok dengan Israel Adesanya jika Hal Ini Terjadi


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.