Hal Ini Bikin Mike Tyson Diklaim Ketakutan hingga Sebut Jake Paul Petarung Terbaik

By Fiqri Al Awe - Kamis, 23 Desember 2021 | 21:15 WIB
Momen Jake Paul (kiri) melakukan body shot ke arah Tyron Woodley (kanan) dalam duel ulang antara mereka berdua di Amalie Arena, Tampa, Florida, Amerika Serikat, Sabtu (18/12/2021).
TWITTER.COM/SHOWTIMEBOXING
Momen Jake Paul (kiri) melakukan body shot ke arah Tyron Woodley (kanan) dalam duel ulang antara mereka berdua di Amalie Arena, Tampa, Florida, Amerika Serikat, Sabtu (18/12/2021).

JUARA.NET - Sebuah cerita mengejutkan soal legenda tinju, Mike Tyson, belakangan disibak oleh artis YouTube yang baru saja meng-KO eks jagoan UFC, Jake Paul.

Jake Paul kembali menjadi pusat perhatian para penggila tarung akhir-akhir ini.

Tampil di atas ring tinju melawan eks jagoan UFC, Tyron Woodley, pada akhir pekan lalu (18/12/2021), Jake Paul menunjukkan aksi yang luar biasa.

Menggelar duel tinju yang dijadwalkan berlangsung delapan ronde, Jake Paul memukul KO sang mantan juara UFC saat pertarungan baru berjalan enam ronde.

Usai kemenangan atas Tyron Woodley, Jake Paul belakangan menyibak kisah menariknya dengan legenda tinju, Mike Tyson.

Dilansir Juara.net dari Mirror, dalam kanal YouTube milik kakaknya, Logan Paul, Jake Paul mengeklaim pernah membuat Mike Tyson ketakutan dan menyebutnya sebagai GOAT (Greatest of All Time) atau petarung terbaik.

Momen ini terjadi saat Jake Paul bersua Mike Tyson untuk membuat konten acara "Hot Boxin" di kanal YouTube milik legenda tinju berjulukan Si Leher Beton itu.

Diceritakan oleh Jake Paul, Mike Tyson mulai bertingkah ketakutan dan menyebutnya petarung terbaik usai mengetahui tanggal lahirnya.

Baca Juga: Dihajar Jake Paul Terlalu Parah, Tyron Woodley Jadikan Diri Sendiri Olokan


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Mirror.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.