Beda Pembalap Dulu dan Sekarang, Bos Honda: Generasi Sekarang Tak Berbakat!

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 25 Desember 2021 | 06:00 WIB
Pol Espargaro bersama Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig.
MOTORSPORT IMAGE
Pol Espargaro bersama Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig.

JUARA.NET - Manajer Repsol Honda, Alberto Puig, mengatakan bahwa pembalap MotoGP generasi sekarang tak berbakat seperti para rider dulu yang pernah ditanganinya.

Pada musim pertamanya bersama Tim Repsol Honda, Pol Espargaro langsung menjadi tumpuan di awal musim MotoGP 2021.

Pasalnya, pada situasi tersebut, Marc Marquez belum bisa tampil membalap karena mengalami cedera patah tulang di Sirkuit Jerez pada tahun 2020.

Namun, Pol Espargaro mengawali musim 2021 dengan performa yang kurang memuaskan dan baru bisa meraih podium pertamanya pada MotoGP Emilia Romagna 2021.

Kehilangan Marc Marquez jelas berdampak cukup banyak untuk Repsol Honda karena pembalap asal Spanyol itu begitu berbakat.

Apa komentar Alberto Puig soal penampilan Pol Espargaro? Bos Repsol Honda percaya saudara dari Aleix Espargaro itu bisa menang seperti pembalap lainnya.

Namun Marc Marquez terasa begitu spesial untuk Honda dan Puig berharap Pol Espargaro bisa menjadi pembalap yang spesial.

"Pol adalah seorang pembalap yang telah memenangi balapan, seorang pembalap yang berpengalaman," ujar Alberto Puig dilansir Juara.net dari Speedweek.com.

"Tahun lalu dia berada di posisi kelima dalam klasemen kejuaraan, dia pembalap yang cepat, itu bukanlah hal yang baru. Bisakah dia memenangi balapan? Jelas dia bisa menang sama seperti pembalap lainnya."

Baca Juga: Bos Honda soal Ducati: Mereka Banyak Dibicarakan tetapi Tak Pernah Menang


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Speedweek.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.