Kendati Dibuat Keok, Dustin Poirier Sukses Bikin Charles Oliveira Melakukan Ini

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 25 Desember 2021 | 11:00 WIB
Dua petarung kelas ringan, Charles Oliveira (kiri) dan Dustin Poirier saat tatap muka usai sesi timbang badan jelang bentrok pada acara utama UFC 269,  di Amerika Serikat, 11 Desember 2021.
TWITTER.COM/MMAFIGHTING
Dua petarung kelas ringan, Charles Oliveira (kiri) dan Dustin Poirier saat tatap muka usai sesi timbang badan jelang bentrok pada acara utama UFC 269, di Amerika Serikat, 11 Desember 2021.

JUARA.NET - Petarung kelas ringan UFC, Dustin Poirier, tampaknya sedikit terobati setelah kalah di UFC 269 dengan sebuah aksi yang dilakukan Charles Oliveira.

Dustin Poirier sekali lagi mendapatkan kesempatan untuk tampil di laga perebutan sabuk juara kelas ringan di UFC 269 pada 11 Desember lalu.

Kali ini Dustin Poirier, yang datang sebagai penantang, menghadapi raja kelas ringan yang baru, Charles Oliveira.

Sayang bagi Dustin Poirier, dia kembali menemui kekalahan menghadapi Charles Oliveira dengan dibuat tunduk melalui kuncian rear-naked choke pada ronde ketiga.

Menariknya, kekalahan Dustin Poirier dari Charles Oliveira nyaris sama persis dengan saat dia takluk dari Khabib Nurmagomedov.

Yang membedakan adalah Charles Oliveira berhasil menang melalui kuncian rear-naked choke lebih cepat dibandingkan Khabib Nurmagomedov.

Kalah dengan cara yang sama di laga perebutan titel, Dustin Poirier mengaku kecewa berat.

Dia bahkan menyebut kekalahannya melawan Charles Oliveira lebih menyedihkan ketimbang saat ditaklukkan oleh Khabib Nurmagomedov.

Baca Juga: Khabib Beberkan Sosok Penyelamatnya dalam Duel Lawan Dustin Poirier


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X