Jack Miller Sebut Marc Marquez sebagai Biang Evolusi Level di MotoGP

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 25 Desember 2021 | 12:00 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (kiri), saat mencoba membayangi Jack Miller (Ducati Lenovo Team) yang berada di depan saat sesi kualifikasi MotoGP Catalunya, silam (5/6/2021).
TWITTER.COM/SKYSPORTMOTOGP
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (kiri), saat mencoba membayangi Jack Miller (Ducati Lenovo Team) yang berada di depan saat sesi kualifikasi MotoGP Catalunya, silam (5/6/2021).

JUARA.NET - Pembalap MotoGP asal Australia, Jack Miller, membuat komentar menarik soal pembalap sangar lainnya, Marc Marquez.

Jack Miller menutup seri MotoGP 2021 dengan mengamankan posisi ke-4 dalam haribaannya.

Prestasi terbaik Jack Miller pada MotoGP 2021 adalah menggondol dua juara berturut-turut, yakni kala membalap di Spanyol dan Prancis.

Di MotoGP 2022 mendatang, target Jack Miller tentu lebih besar lagi.


Rasa rindu Ducati akan gelar juara MotoGP kategori pembalap, praktis menjadi beban tersendiri bagi Jack Miller.

Terlepas dari perjuangannya untuk balapan tahun depan, belakangan Jack Miller membuat klaim menarik soal pembalap MotoGP lainnya, Marc Marquez.

Klaim mengejutkan soal Marc Marquez tersebut dibuat oleh Jack Miller saat membahas evolusi yang terjadi di MotoGP sejauh ini.

Dilansir Juara.net dari Tuttomotoriweb, Jack Miller menyebut Marc Marquez telah meningkatkan level dari balapan MotoGP itu sendiri.

Baca Juga: Francesco Bagnaia Sudah Oke, Ducati Berharap Lebih dari Jack Miller



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X