Lawan Jorge Masvidal, Colby Covington Ingin Sabuk Barbar Dipertaruhkan

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 26 Desember 2021 | 07:00 WIB
Jorge Masvidal dan Colby Covington, kandidat pelatih di The Ultimate Fighters musim terbaru.
MMANYTT
Jorge Masvidal dan Colby Covington, kandidat pelatih di The Ultimate Fighters musim terbaru.

JUARA.NET - Petarung kelas welter UFC, Colby Covington, ingin sabuk juara BMF dipertaruhkan ketika menghadapi Jorge Masvidal di oktagon.

Colby Covington takluk untuk kedua kalinya dalam laga perebutan sabuk juara kelas welter UFC menghadapi Kamaru Usman di UFC 268 pada 6 November lalu.

Bukannya terpuruk, Colby Covington bergegas mencari lawan untuk bisa kembali bertarung.

Jagoan yang dikenal karena ujaran rasialisnya ini kemudian menantang mantan rekan latihan sekaligus sahabatnya untuk bertanding, yakni Jorge Masvidal.


Tantangan datang karena sebuah keberuntungan di mana Jorge Masvidal batal menghadapi Leon Edwards di UFC 269 akibat cedera.

Sejak batalnya pertarungan itu, Leon Edwards tak tertarik lagi meladeni Jorge Masvidal dalam pertarungan karena mengincar Kamaru Usman.

Sekarang Colby Covington menginginkan UFC untuk mempertemukannya melawan Jorge Masvidal dan memperebutkan sabuk BMF yang dipegang jagoan berjulukan Gamebred tersebut.

"Pertaruhkan sabuk BMF itu kembali ke pertarungan."

Baca Juga: Yesus Jalanan Berkeluh Kesah Tak Dapat Lawan, Jagoan Muslim Berikan Respons ala Khabib



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMANews.com,Submission Radio

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X