Takut Kena Serangan Aneh, Raja Kelas Berat Ringan UFC Minta Petunjuk Penakluk Terakhir Jiri Prochazka

By Dwi Widijatmiko - Senin, 27 Desember 2021 | 07:15 WIB
Petarung UFC, Glover Teixeira.
TWITTER
Petarung UFC, Glover Teixeira.

JUARA.NET - Dengan diproyeksikan akan bertemu Jiri Prochazka dalam duel pertama mempertahankan sabuk juara kelas berat ringan UFC, Glover Teixeira meminta petunjuk dari orang terakhir yang bisa menaklukkan calon penantangnya itu.

Glover Teixeira menjadi juara kelas berat ringan UFC usai menaklukkan raja sebelumnya, Jan Blachowicz, di UFC 267 pada 30 Oktober 2021.

Pertarungan mempertahankan sabuk juara buat Glover Teixeira belum diumumkan secara resmi oleh UFC.

Tetapi, sudah hampir bisa dipastikan Glover Teixeira akan bertemu penantang ranking 2, Jiri Prochazka, karena Jan Blachowicz sudah resmi bakal melawan peringkat 4, Aleksandar Rakic.

Mempersiapkan diri menghadapi laga mempertahankan sabuk juara pertamanya, Glover Teixeira sudah bergerak meminta petinjuk dari orang terakhir yang mampu menaklukkan Jiri Prochazka.

Baca Juga: Cekikan Maut Rear-Naked Choke, Jurus Favorit Raja-Ratu Baru UFC Perebut Sabuk Juara

Orang itu adalah Muhammed Lawal, yang meng-KO Jiri Prochazka di ajang Rizin World Grand Prix pada 2015.

Teixeira bahkan mengaku sudah menghubungi Muhammed Lawal menjelang laga melawan Blachowicz karena ketika itu Prochazka ditaruh sebagai petarung cadangan untuk UFC 267.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAjunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.