Saudara Seperguruan Khabib Nurmagomedov Perpanjang Rekor Batal Duel

By Fiqri Al Awe - Senin, 27 Desember 2021 | 11:30 WIB
Khabib Nurmagomedov mendampingi sepupunya, Umar Nurmagomedov, melakoni laga debut di UFC pada UFC Fight Island di Abu Dhabi, Rabu (20/1/2021).
TWITTER/UFC
Khabib Nurmagomedov mendampingi sepupunya, Umar Nurmagomedov, melakoni laga debut di UFC pada UFC Fight Island di Abu Dhabi, Rabu (20/1/2021).

JUARA.NET - Saudara seperguruan Khabib Nurmagomedov, Umar Nurmagomedov, dikabarkan kembali membatalkan duelnya di panggung UFC.

Umar Nurmagomedov resmi bergabung dengan UFC sejak bulan Januari 2020.

Kendati sudah cukup lama, Umar Nurmagomedov baru tampil sekali di panggung UFC.

Debut Umar Nurmagomedov di UFC juga terbilang terlambat mengingat ia baru lakoni duel perdananya setahun berselang, yakni pada Januari 2021.

Rekan seperguruan Khabib Nurmagomedov ini memang kerap terjegal masalah.

Usai debutnya pada UFC Fight Island 8 saja, Umar Nurmagomedov dikabarkan harus naik ke meja operasi.

"Umar sedang menjalani operasi pada lututnya. Ligamennya robek," ujar manajer Risvan Magomedov menceritakan cedera Umar Nurmagomedov pada bulan April lalu dilansir Juara.net dari Championat.

Tak berhenti sampai di situ saja, baru-baru ini Umar Nurmagomedov kembali urung bertarung dan melanjutkan rekor pembatalan duelnya.

Baca Juga: Baru Lakoni Debut Indah di UFC, Umar Nurmagomedov Langsung Ketiban Musibah


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAjunkie.com, Championat, Tapology.com, RT Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.