Bukan Lagi Bocah Ajaib, Stephen Thompson Ogah Pensiun Usai Kalah Lagi

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 28 Desember 2021 | 14:00 WIB
Petarung UFC, Stephen Thompson.
TWITTER
Petarung UFC, Stephen Thompson.

JUARA.NET - Petarung kelas welter UFC, Stephen Thompson, menolak untuk pensiun setelah kembali kalah di UFC Vegas 45 kontra Belal Muhammad.

Jurang kekalahan tampaknya masih menyelimuti Stephen Thompson usai tampil di UFC Vegas 45 pada 18 Desember lalu.

Pasalnya, Stephen Thompson dibuat takluk oleh petarung UFC berdarah Palestina, Belal Muhammad.

Jagoan berjulukan Bocah Ajaib alias Wonderboy ini takluk lewat hasil angka setelah Belal Muhammad tampil begitu dominan dengan teknik gulatnya.

Kekalahan tersebut membuat Stephen Thompson mengantongi hasil minor dalam dua laga beruntun setelah takluk juga di bulan Juli menghadapi Gilbert Burns.

Gara-gara dua kekalahan tersebut, para penggemar mulai merasa masa Stephen Thompson menjadi Bocah Ajaib di kelas welter sudah menemui titik akhirnya.

Beberapa penggemar bahkan meminta Stephen Thompson untuk pensiun karena mereka merasa dia tidak akan lagi bisa menjadi kandidat penantang gelar juara di kelas welter UFC.

Baca Juga: Belal Muhammad Merasa Kemenangan KO Besarnya di UFC Telah Direnggut Wasit


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X