Diunggulkan Menang, Kehebatan Ciryl Gane Bakal Terhenti di Tangan Francis Ngannou

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 28 Desember 2021 | 16:00 WIB
Francis Ngannou menjadi juara baru kelas berat UFC setelah mengalahkan Stipe Miocic di UFC 260, Minggu (28/3/2021) WIB di Las Vegas.
TWITTER @SPORF
Francis Ngannou menjadi juara baru kelas berat UFC setelah mengalahkan Stipe Miocic di UFC 260, Minggu (28/3/2021) WIB di Las Vegas.

JUARA.NET - Raja kelas berat UFC, Francis Ngannou, percaya diri mampu menghentikan Ciryl Gane yang diunggulkan menang melawan dirinya di UFC 270.

Francis Ngannou tengah bersiap untuk mempertahankan sabuk kelas berat  untuk pertama kalinya di main event UFC 270, Minggu (23/1/2022) WIB.

Menariknya di laga tersebut, Francis Ngannou bakal menghadapi mantan rekan setimnya dulu di MMA Factory, yakni Ciryl Gane.

Sebagai pemegang sabuk interim kelas berat UFC, pencapaian yang diraih Ciryl Gane saat ini terbilang impresif.

Pasalnya sejak tampil di UFC pada tahun 2019, Ciryl Gane tercatat mampu meraih 7 kemenangan tanpa sekali pun merasakan kekalahan.

Dalam catatannya sebagai petarung profesional MMA, Ciryl Gane bahkan memiliki rekor 10 kemenangan tanpa kalah.

Berkat catatan tersebut, Ciryl Gane sedikit lebih diunggulkan saat menghadapi Francis Ngannou di UFC 270.

Apalagi, kemudian beredar sebuah video Francis Ngannou dan Ciryl Gane sedang latih tanding yang memperlihatkan Bon Gamin tampil dominan.

Baca Juga: Dituduh Halang-halangi Ciryl Gane ke UFC, Francis Ngannou Berikan Respons


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.