Rayakan Hari Natal, Dustin Poirier Sentil Tiga Musuh Bebuyutannya

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 28 Desember 2021 | 18:00 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Dustin Poirier bersama istrinya, Jolie, pasca-pertarungan UFC 264 di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (11/7/2021).
TWITTER.COM/EAGLEMESH
Petarung kelas ringan UFC, Dustin Poirier bersama istrinya, Jolie, pasca-pertarungan UFC 264 di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (11/7/2021).

JUARA.NET - Petarung kelas ringan UFC, Dustin Poirier, memberikan ucapan selamat Hari Raya Natal untuk para penggemarnya namun menyelipkan sentilan untuk tiga rivalnya.

Pada awal bulan Desember ini, Dustin Poirier menjadi pusat perhatian untuk penggemar UFC.

Pasalnya, jagoan berjulukan The Diamond ini kembali mendapatkan kesempatan untuk bisa menjadi juara kelas ringan dengan menghadapi raja divisi, Charles Oliveira, di UFC 269.

Namun, untuk kedua kalinya, Dustin Poirier gagal menjadi juara kelas ringan UFC setelah kalah di tangan Charles Oliveira.

Menariknya, Dustin Poirier sama-sama dibuat kalah dengan kuncian rear-naked choke di dua laga perebutan sabuk juara yang dilakoninya tersebut.

Setelah kalah dua kali di laga perebutan titel, masa depan Dustin Poirier tidak menentu.

Namun, tantangan dari Nate Diaz memberikan secercah harapan untuk Dustin Poirier kembali bergairah di UFC.

Demi bisa menghadapi Nate Diaz, Dustin Poirier bahkan bertekad untuk bertarung di kelas welter UFC dan tak lagi tampil di kelas ringan.

Baca Juga: Batal Jadi Raja UFC, Khabib Sebut Dustin Poirier Sudah Kehilangan Apinya


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X