Jika Terus Lakukan Ini, Charles Oliveira Bakal Dihabisi Justin Gaethje

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 29 Desember 2021 | 11:00 WIB
Charles Oliveira mempertahankan sabuk juara kelas ringan setelah mengalahkan Dustin Poirier dalam gelaran UFC 269, Minggu (12/12/2021) WIB di Las Vegas.
TWITTER @UFC
Charles Oliveira mempertahankan sabuk juara kelas ringan setelah mengalahkan Dustin Poirier dalam gelaran UFC 269, Minggu (12/12/2021) WIB di Las Vegas.

JUARA.NET - Legenda UFC, Chael Sonnen, mengatakan bahwa ada hal yang jika terus dilakukan Charles Oliveira akan berakibat fatal untuknya dalam duel melawan Justin Gaethje di oktagon.

Charles Oliveira telah sukses mempertahankan sabuk juara kelas ringan untuk pertama kalinya dengan tampil di UFC 269 pada awal Desember.

Menghadapi Dusitn Poirier, Charles Oliveira sukses membuat The Diamond kembali merasakan kekalahan di laga perebutan titel kelas ringan UFC.

Berkat kemenangan ini, Charles Oliveira memiliki banyak pilihan untuk siapa yang akan dilawannya kemudian.

Charles Oliveira sendiri menaruh perhatian untuk bisa menghadapi Conor McGregor.

Hal ini dilakukan karena Charles Oliveira jelas mengincar bayaran yang lebih besar dari biasanya ketika menghadapi Conor McGregor.

Meski tampak seolah-olah Charles Oliveira akan bersua Conor McGregor, wacana Do Bronx melawan Justin Gaethje tak bisa dikesampingkan begitu saja.

Ada banyak faktor yang menentukan apa yang akan terjadi selanjutnya di kelas ringan UFC, tetapi bola sekarang berada di tangan Charles Oliveira.

Baca Juga: Dicibir Charles Oliveira Bermuka Dua, Justin Gaethje Berikan Respons


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.