Menuju Laga Perdana Mempertahankan Sabuk Juara, Glover Teixeira Singkap Rencananya

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 30 Desember 2021 | 14:00 WIB
Petarung seni bela diri campuran (mixed martial arts/MMA), Glover Teixeira (kanan), sukses mengalahkan Jan Blachowicz dan menjadi juara pada acara utama UFC 267 di Abu Dhabi, Minggu (31/10/2021).
TWITTER.COM/TSNUFC
Petarung seni bela diri campuran (mixed martial arts/MMA), Glover Teixeira (kanan), sukses mengalahkan Jan Blachowicz dan menjadi juara pada acara utama UFC 267 di Abu Dhabi, Minggu (31/10/2021).

JUARA.NET - Glover Teixeira sudah memiliki rencana untuk laga pertamanya mempertahankan sabuk juara kelas berat ringan UFC.

Glover Teixeira berhasil tampil membuat kejutan pada tahun ini dengan penampilannya di UFC 267 pada 30 Oktober lalu.

Bagaimana bisa menjadi kejutan? Pasalnya, Glover Teixeira berhasil menjadi juara kelas berat ringan UFC dengan mengalahkan raja sebelumnya, yakni Jan Blachowicz.

Berkat kemenangan atas Jan Blachowicz, Glover Teixeira dinyatakan sebagai jagoan tertua yang berhasil menjadi raja baru UFC.

Kini petarung berusia 42 tahun ini sedang mempersiapkan laga pertamanya untuk mempertahankan gelar juara kelas ringan UFC.

Menariknya, laga tersebut bukanlah duel ulang melawan Jan Blachowicz, melainkan bertarung menghadapi penantang ranking 2, yakni Jiri Prochazka.

Soalnya, Jan Blachowicz sudah resmi bakal dipertemukan melawan penantang gelar peringkat ke-4, Aleksandar Rakic, sebelum bersua pemilik sabuk juara kelas berat ringan UFC.

Baca Juga: Takut Kena Serangan Aneh, Raja Kelas Berat Ringan UFC Minta Petunjuk Penakluk Terakhir Jiri Prochazka


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMANews.com, Sherdog.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X