Pilih Jalan yang Benar di UFC, Sean O'Malley Bikin Kevin Lee Cemburu

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 1 Januari 2022 | 08:30 WIB
Sean O'Malley dengan rambut berwarna bendera Ekuador.
UFC
Sean O'Malley dengan rambut berwarna bendera Ekuador.

JUARA.NET - Eks jagoan UFC, Kevin Lee, merasa iri pada langkah Sean O'Malley menolak untuk berduel melawan jagoan berperingkat yang menurutnya keputusan benar.

Setelah kalah 4 kali dari lima pertandingan terakhir, temasuk takluk dari raja divisi kelas ringan saat ini, Charles Oliveira, Kevin Lee resmi terdepak dari UFC.

Terdepak dari UFC akhirnya membuat Kevin Lee bergabung dengan ajang tarung milik Khabib Nurmagomedov, yakni Eagle Fighting Championship.

Perjalanan naik peringkat untuk Kevin Lee terbilang tidak mudah karena The Motown Phenom tidak pernah menghindar dari tantangan.


Kevin Lee terbilang sosok yang rajin menghadapi siapa saja dalam pertarungan, bahkan dalam laga yang di atas kertas sulit dimenanginya.

Sayangnya, usai berhasil menanjak ke laga perebutan sabuk juara kelas ringan interim, Kevin Lee malah mengalami banyak penurunan, yang pada akhirnya membuat dia terdepak dari UFC.

Melihat ke masa lalu, Kevin Lee berpikir seandainya dia mengambil rute yang berbeda saat menerima tantangan bertarung.

Baca Juga: Belum Juga Digelar, Satu Bentrokan di Ajang MMA Milik Khabib Disebut Bukan Duel yang Bagus



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : mmajunkie.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X